Jumat, 01 Januari 2010

Apa sih PTC ?

PTC ? Apaan tuh ?
PTC itu merupakan singkatan dari Paid To Click, jadi setiap kita klik klik maka kita akan di bayar.


Memang kita meng-klik apaan sih sampai bisa di bayar ?
Saya garis bawahi dulu, kita klik sana  sini bukan lah asal klik, tapi kita itu mengklik iklan. 


Kan, kita di bayar nih ! Terus duit nya dari mana ?
Si Pengiklan (selanjutnya akan di singkat dengan SP) membayar sejumlah uang kepada si penyebar (situs PTC). SP membayar si penyebar agar produk nya bisa laku atau bisa juga agar websitenya terkenal. Dan si penyebar itu (situs PTC) akan menyodorkan iklan tersebut kepada anda untuk anda klik dan anda mendapatkan uang !


Kita di bayar berapa ?
Wah itu sih tergantung dari situs PTC yang kita ikutin. Jadi saya tidak bisa memastikan. Rata - rata kita di bayar 0.001 - 1 dollar per iklan yang kita klik.


Kalo tau kayak gitu mah, cari aja situs PTC yang bayar kita dengan honor GEDE
Eitss ! Hati - hati untuk memilih situs PTC. Karna gak semua situs PTC itu membayar membernya. Malah banyak situs PTC yang cuma scam (menipu). Anda gak mau kan udah melaksanakan tugas tapi gak di bayar ?


Terus, gimana dong cara ngebedain PTC yang ngebayar kita sama PTC yang scam
1. Anda bisa ikut forum. Kalau saya sarankan lebih baik anda ikut forum yang membayar anda saja seperti pelupa.com (untuk keterangan tentang pelupa.com anda bisa melihat di postingan saya yang sebelumnya). Soalnya kan sambil anda mencari informasi anda juga bisa dapet duit, hehehe
2. Jangan terlena dengan iming - iming uang yang tinggi !
Jangan mudah terlena karna telah mengiming - iming uang tinggi  ! Karna 70% itu adalah scam !
contoh : Join lah dengan xxxx PTC ! Anda akan di bayar 35 - 100 dollar per klik. Bahkan jika anda mendaftar hari ini maka anda akan mendapatkan bonus sebesar 20 dollar ! Tunggu apalagi ! Daftar sekarang !
Dengan membaca contoh tersebut maka dengan mudah di simpulkan kalau situs tersebut adalah scam. berikut adalah buktinya :
- Mana mungkin anda di bayar sebesar itu hanya untuk mengklik iklan ! Padahal tarif standar nya adalah 0.001 - 1 dollar per klik iklan ! Jangan mudah terlena !
- Amatilah kalimat berikut "Bahkan jika anda mendaftar hari ini maka anda akan mendapatkan bonus sebesar 20 dollar !". Coba anda pikirkan sejenak, kalau member dari situs tersebut ada 100 orang.
(katanya daftar langsung dapat 20 dollar)
misal member dari situs tersebut ada 100 orang
20 x 100 = 2.000 dollar
2.000 x 9000 = 18.000.000 rupiah
coba saya tanya "MEREKA DAPAT UANG SEBANYAK ITU DARI MANA ? SP ? TIDAK MUNGKIN ! ITU SAJA KALAU MEMBER NYA HANYA ADA 100 ORANG. KALAU 1000 ATAU 10.000 ATAU 1.000.000 ? UANG DARI MANA ?"
3. Ikuti terus uanglagiuanglagi.blogspot.com !
Bukan nya bermaksud promosi nih, tapi saya cuma menekan kan. Program yang saya tulis di blog ini adalah 90% BUKAN SCAM ! Soalnya saya sudah meneliti di om google.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar